Barito TimurDPRD Barito TimurHEADLINEPolitik

DPC PKB Barito Timur Bagikan Daging Kurban Kepada Masyarakat

"Kemarin kita membagikan beberapa daging kurban untuk warga, ini bentuk kepedulian DPC PKB Bartim," ucap Wahyudinnoor, Rabu (21/7/2021).

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Barito Timur, telah selesai melaksanakan penyembelihan dan pembagian hewan kurban kepada masyarakat sekitar, pada Hari Raya Idul Adha 1442/ Hijriah/2021.

“Kemarin kita membagikan beberapa daging kurban untuk warga, ini bentuk kepedulian DPC PKB Bartim,” ucap Wahyudinnoor, Rabu (21/7/2021).

Ini sebagai tindaklanjut yang diintruksikan dari Ketua Dewan Pimpinan Pusat yang juga calon Presiden Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin.

“Seluruh DPC dan Anggota DPRD Kabupaten/Kota bahkan Provinsi se-Indonesia agar menyalurkan daging kurban ya kepada warga yang membutuhkannya,” kata dia.

Instruksi DPP ini diteruskan oleh Dewan Pimpinan Wilayah Habib Ismail Bin Yahya pada zoom miting dan persiapan penyerahan SK DPC.

Dalam penyembelihan ekor satu sapi, DPC Partai PKB membagikan 100 kupon untuk masyarakat di daerah Kecamatan Dusun Tengah dan sebagian Kecamatan lain. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!