Barito TimurDPRD Barito TimurHEADLINE

Jelang Hut RI, Bupati Ajak Warga Kibarkan Bendera Disetiap Rumah

"Di lingkungan gedung/ perkantoran pemerintah dan swasta, ditempat strategis agar dipasang umbul-umbul, spanduk, poster dan baleho," pinta bupati.

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas mengajak masyarakat khususnya Barito Timur, untuk menyemarakkan bulan kemerdekaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2021. Partisipasi masyarakat dengan memasang Bendera Merah Putih, di tambah dekorasi umbul-umbul atau hiasan dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas meminta partisipasi masyarakat dan Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), Camat, Lurah dan Kepala Desa se- Kabupaten Barito Timur ikut menyemarakkan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Di lingkungan gedung/ perkantoran pemerintah dan swasta, ditempat strategis agar dipasang umbul-umbul, spanduk, poster dan baleho,” pinta bupati.

Selanjutnya, pemasangan umbul-umbul, spanduk, poster dan baleho ini agar serentak dilakukan sampai dengan 31 Agustus 2021. Selain itu Ampera A.Y Mebas juga meminta agar seluruh masyarakat, instansi pemerintah dan swasta mengimplentasikan secara maksimal logo dan desain turunan HUT ke-76 Kemerdekaan RI tahun 2021, ke antara lain desain/ tampilan website/media sosial, tayangan televisi dan online.

“Penggunaan logo HUT ke-76 Kemerdekaan RI tahun 2021 dan desain turunan agar merujuk pada pedoman yang dapat diunduh pada website Kementrian Sekretariat Negara (www.setneg.go.id) ,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *