DPRD Kota Palangka RayaHEADLINEPalangka Raya

Apresiasi Kesadaran Warga Sukseskan Vaksinasi

FOTO : Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin Apresisikan warga kota, yang sejauh ini turut mensukseskan program vaksinasi Covid-19.

PALANGKA RAYA –  GERAKKALTENG.COM – Apresiasi yang setinggi-tingginya disampaikan Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin kepada warga kota setempat, yang sejauh ini turut mensukseskan program vaksinasi Covid-19.

“Apresiasi dan terimakasih kepada warga yang sudah datang meluangkan waktunya dengan penuh kesadaran untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19. Kita berharap seiring percepatan vaksinasi ini, pandemi Covid-19 dapat segara berakhir,”katanya,disela-sela menghadiri kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Pengadilan Negeri Palangka Raya, Kamis (19/8/2021).

Dalam kesempatan itu Fairid menegaskan, program percepatan serta kegiatan suksesi vaksinasi adalah merupakan komitmen bersama banyak pihak, guna membentuk herd imunity.

“Tentu kita berharap suksesi program vaksinasi ini, mampu membentuk kekebalan kelompok masyarakat sehinga terwujudnya herd imunity di Kota Palangka Raya,”ucapnya.

Tidak lupa juga Fairid mengucapkan selamat HUT Mahkamah Agung ke-76. Ia mengapresiasi setinggi-tingginya kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh instansi pemerintah tersebut.

Sementara itu Humas Pengadilan Negeri Palangka Raya, Heru Setiyadi menyampaikan, kegiatan vaksinasi yang digelar pihaknya adalah dalam rangka memperingati HUT Mahkamah Agung ke-76.

“Vaksinasi ini rangkaian dari kegiatan bhakti sosial yang diperuntukkan kepada keluarga besar Pengadilan Negeri Palangka Raya serta masyarakat umum,”terangnya.

Disebutkan, ada 200 kuota vaksin yang diberikan, dengan diutamakan adalah pemberian vaksin dosis ke dua. “Kami melakukan pembagian dalam penyuntikan vaksin ini, yakni masing-masing per 50 orang, agar tidak terjadi kerumunan,”jelas Heru.

Adapun kegiatan vaksinasi itu dilaksanakan di halaman Kantor Pengadilan Negeri Palangka Raya dengan menerapkan protokol kesehatan. Dalam kegiatan itu hadir Kepala Pengadilan Negeri Palangka Raya beserta jajaran serta jajaran dari Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!