Barito TimurDPRD Barito TimurHEADLINE

Kepala Kejaksaan Negeri Barito Timur Lantik Kasi Pidum Baru

Kasi Pidum yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Negeri Kapuas di Kuala Kapuas.

Foto : Kajari Barito Timur, Daniel Panannangan, S.H., M.H pimpin pelantikan dan pengambilan sumpah Kasi Pidum yang baru.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Kepala Kejaksaan Negeri Barito Timur, Daniel Panannangan, S.H,.M.H telah mengambil sumpah dan melantik Dody Heryanto,S.H,.M.H, sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejaksaan Negeri Barito Timur, Rabu (18/8/2021).

Dody Heryanto, S.H.,M.H menggantikan Ary Pratama,S.H yang telah berpindah tugas di Kejaksaan Agung sebagai Anggota Satuan Tugas Khusus Penangan dan Penyelesaian Perkara Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Agung.

Kasi Pidum yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Negeri Kapuas di Kuala Kapuas.

Dalam sambutannya Kajari Bartim Daniel Panannangan berharap agar Kasi Pidum yang baru segera beradaptasi dan berkoordinasi ke dalam lingkungan Kejari Bartim dan keluar dengan instansi terkait yaitu Polres, Polsek, Pengadilan Negeri, Rutan dan lainya.

“Jaga intergritas dan jaga rasa keadilan masyarakat,” ucap Daniel Panannangan, Rabu (18/8/2021).

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan diikuti para Kasi, Kasubag dan seluruh pegawai dengan memperhatikan protokol kesehatan. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *