Barito TimurDPRD Barito Timur

DPD Nasdem Bartim Gelar Vaksinasi Tahap II

"Dalam kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pelayanan terbaik bagi warga masyarakat khususnya di Barito Timur, untuk selalu aktif dalam mendukung program pemerintah dalam mencegah pandemi Covid-19 yang dilakukan oleh Partai Nasdem," ucap Adolina, Kamis (16/9/2021).

FOTO : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Adolina Sendol.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Partai Nasdem mulai hari ini menggelar vaksinasi massal tahap II bertempat di Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Barito Timur.

Untuk kegiatan vaksinasi tahap II melibatkan dari tenaga kesehatan Tim UPTD Puskesmas Tamiang Layang dan Tim UPTD Puskesmas Dayu dengan menggunakan vaksin berjenis Sinovak.

“Dalam kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pelayanan terbaik bagi warga masyarakat khususnya di Barito Timur, untuk selalu aktif dalam mendukung program pemerintah dalam mencegah pandemi Covid-19 yang dilakukan oleh Partai Nasdem,” ucap Adolina, Kamis (16/9/2021).

Legislator dari partai Nasdem ini pun ikut meninjau dalam kegiatan vaksin tersebut.

“Kegiatan vaksinasi ini gratis, aman dan halal ini akan terus dilaksanakan oleh Partai Nasdem sesuai dengan apa yang telah diagendakan,” kata Adolina.

Lebih lanjut Adolina berharap seluruh masyarakat Barito Timur agar teciptanya herd immunity atau kekebalan tubuh, agar dapat segera memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dikatakan legislator Nasdem ini, dirinya merasa terbantu dan terpanggil untuk membantu masyarakat tetapi paling tidak kami sudah mengurangi masyarakat yang belum di vaksin.

“Untuk itu kami dari Partai Nasdem membantu mensukseskan program pemerintah dengan membuka pendaftaran vaksinasi gratis bagi masyarakat,” ujar Adolina.

Lebih lanjut Adolina menjelaskan, ada 500 vaksin berjenis sinovak, bagi masyarakat yang mendaftar melalui dari UPTD Puskesmas Dayu sebanyak 250 orang dan Puskesmas Tamiang Layang 250 orang.

“Partai Nasdem peduli kepada masyarakat, Nasdem sayang kamu artinya Nasdem sangat peduli kesehatan masyarakat dalam memutus penyebab Covid-19,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *