DPRD KatinganKatingan

Komisi II DPRD Tanah Laut Kalsel Silahturahmi dan Salurkan Bansos

Rombongan Komisi II DPRD Tanah Laut dipimpin Ketua Komisi II Aminullah Wibisono disambut Sekretaris DPRD Katingan Kabul Mustiman dan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Katingan Elmon Sianturi di gedung wakil rakyat Bumi Penyang Hinje Simpei.

Kasongan – Anggota DPRD Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan, melalui Komisi II melakukan kunjungan kerja ke DPRD Katingan, sekaligus menyalurkan bantuan sosial kepada warga korban banjir, Kamis (23/9/2021).

Rombongan Komisi II DPRD Tanah Laut dipimpin Ketua Komisi II Aminullah Wibisono disambut Sekretaris DPRD Katingan Kabul Mustiman dan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Katingan Elmon Sianturi di gedung wakil rakyat Bumi Penyang Hinje Simpei.

Rombongan Komisi II DPRD Tanah Laut kemudian melakukan pertemuan dengan Kepala Dinas Sosial Elmon Sianturi dan Sekretaris DPRD Katingan Kabul Mustiman di ruang rapat dewan lantai satu. Usai pertemuan, kemudian penyerahan paket sembako secara simbolis dari Komisi II DPRD Tanah Laut kepada pihak Dinas Sosial Katingan.

Wakil Ketua Komisi II DPRD Tanah Laut, Junaidi mengatakan maksud dan tujuan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Katingan ini, selain untuk memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga korban banjir, juga sebagai ajang silaturahmi.

“Kita dari Komisi II DPRD Tanah Laut ke Katingan ini yang pertama silaturahmi, kemudian kita sharing berdiskusi sama-sama mengatasi penanggulangan banjir terkait pasca banjirnya, karena kami kemarin di Tanah Laut juga pernah banjir besar,” ungkap Wakil Ketua Komisi II DPRD Tanah Laut, Junaidi.

Junaidi berharap bencana banjir di wilayah Katingan dapat segera surut dan masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasa. “Kami ada rasa prihatin, makanya kami dari kawan-kawan Komisi II DPRD Tanah Laut untuk masyarakat Katingan yang terdampak, mudah-mudahan bermanfaat dan mudahan berkah,” imbuh Junaidi.

Terpisah, Ketua DPRD Katingan, Marwan Susanto menyambut baik kedatang wakil rakyat dari provinsi tetangga tersebut. Legislator asal daerah pemilihan I ini mengucap terima kasih dan apresiasi atas bantuan yang diberikan kepada warga Kabupaten Katingan.

“Kita menyambut baik kunjungan ini, kita bisa saling berbagi ilmu untuk penanggulangan banjir. Semoga apa yang kita lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Marwan Susanto

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!