DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Kotim Tidak Boleh Takut Dengan Terorisme

SAMPIT, Gerakkalteng.com – Usai nonton bareng film berjudul 23 menit, bersama pihak FKPD baru ini, Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Supian Hadi, bersama Wakil Bupati, Kapolres, Kejari, Dandim 1015 Sampit, menyatakan tegas perang terhadap terorisme.

“Film ini menceritakan polisi Indonesia sangat cepat, pemberani untuk menangkap pelaku terorisme, dan tidak takut dengan terorisme, kita sebagai warga negara yang baik wajib mendukung tindakan memberantas terorisme ini,” Pungkas Supian Hadi, Senin (23/7).

Menurutnya, adanya polisi yang selalu menjaga masyarakat, maka masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kotim, pasti merasa aman, tentram dan Nyaman.

“Masyarakat juga harus ikut membantu untuk memerangi teroris dan bandar narkoba. Dengan seperti itu masyarakat dan Kepolisian saling menjaga dan membantu untuk keamanan lingkungannya masing-masing,” lanjutnya.

Dia juga berpesan agar warga masyarakat tidak perlu takut ancaman teror maupun pelaku terorisme, yang mana dapat memecah belah keutuhan bangsa dan negara.

“Jangan takut, kita lawan bersama-sama, peran kita adalah menjaga keutuhan bangsa dan negara ini agar tetap satu pancasila,” Tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!