HEADLINEKalimantan TengahLamandau

Di Lamandau, Kapolda Kalteng Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

“Vaksinasi Massal ini sebagai upaya kita dalam penanggulangan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Lamandau,” tutur Kapolres.

GERAKKALTENG.com – LAMANDAU – Dalam rangka Gerakan Nasional vaksinasi 7 juta warga perkebunan dan desa – desa produktif di 17 provinsi. Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum, M.Si., M.M., bersama sejumlah pejabat utama Polda Kalteng serta Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K., M.H., dan Forkopimda Kabupaten Lamandau meninjau vaksinasi Covid-19 kepada Karyawan PT. Citra Borneo Indah (CBI Group) Kab. Lamandau. Minggu, (31/10/2021).

Dalam penyelenggaraan vaksinasi massal kali ini, Polres Lamandau bekerjasama dengan Dinkes Kab. Lamandau, Tim vaksinator dan CBI Group menargetkan 1.020 dosis vaksin untuk karyawan perusahaan CBI Group dan masyarakat sekitar.

“Vaksinasi Massal ini sebagai upaya kita dalam penanggulangan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Lamandau,” tutur Kapolres.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Kalteng memberikan bingkisan kepada tenaga medis atau vaksinator dan masyarakat Kab. Lamandau yang mengikuti vaksinasi

“Terima kasih kepada pihak perusahan PT. CBI yang turut membantu berjalannya kegiatan vaksinasi ini, diharapkan setelah dilakukannya vaksinasi, penyebaran Covid 19 di Wilayah Kalimantan Tengah khususnya Kab. Lamandau dapat kita tanggulangi bersama,” ungkap AKBP Arif. (SOG)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!