Katingan

Badan Kesbangpol Katingan Gelar Rapat Forkopimda

Rakor yang dipimpin Bupati Katingan Sakriyas didampingi Wakil Bupati Sunardi Litang ini membahas perkembangan Covid -19.

Kasongan – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik atau Kesbangpol, Kabupaten Katingan melaksanakan rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah atau Forkopimda, Selasa, (20/4/2021).

Rakor yang dipimpin Bupati Katingan Sakriyas didampingi Wakil Bupati Sunardi Litang ini membahas perkembangan Covid -19.

Kemudian langkah penanganan ketersediaan dan harga sembako selama menjelang dan berlangsungnya  bulan puasa dan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Lainnya juga membahas pengaturan arus mudik dan arus balik serta pemilihan kepala desa atau pilkades serentak tahun ini.

Bupati mengatakan Rakor ini bertujuan melakukan evaluasi dan menyatukan persepsi, sekaligus menyatukan tindakan terkait peningkatan penegakan disiplin protokol kesehatan.

Selain itu untuk mempersiapkan langkah sinergitas dalam menyikapi situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban atau Kamtibmas di daerah menghadapi bulan Ranadan dan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah.

Bupati Sakariyas mengimbau para pedagang besar di daerahnya tidak melakukan penimbunan bahan pokok.

Dia juga mengimbau kepada dinas terkait agar melakukan pemantauan harga bahan pokok dan ketersediannya.

Kegiatan ini juga dihadiri Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Katingan Pransang serta unsur Forkopimda Kabupaten Katingan.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!