HEADLINEKatingan

Katingan Bakal Kirim 20 Cabor Pada Perhelatan Porprov XII Di Kotim

Pada kesempatan tersebut Bupati menegaskan agar cabor yang kurang berpotensi serta tidak aktif kepengurusannya agar tidak dipaksanakan untuk diberangkatkan.

KASONGAN – Perhelatan Pekan Olahraga Provisi (porprov) ke-XII yang akan digelar di Kabupaten Kotawaringin Timur (kotim) kurang lebih satu bulan lagi akan dilaksanakan, menyikapi hal tersebut Pemerintah Daerah (Pemda) Katingan menggelar rapat bersama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Katingan untuk membahas kesiapan kontingen, selasa (27/6/2023) diruang rapat Bupati Katingan.

Rapat kesiapan kontingen ini dipimpin langsung oleh Bupati Katingan Sakariyas, didampingi Ketua KONI Katingan dan Kadis Dispodbudpar Katingan.

Pada kesempatan tersebut Bupati menegaskan agar cabor yang kurang berpotensi serta tidak aktif kepengurusannya agar tidak dipaksanakan untuk diberangkatkan.

“Yang tidak berpotensi untuk meraih medali dan kepengurusannya tidak aktif jangan dipaksa untuk ikut serta, kita prioritaskan yang aktif dan berpotensi mendulang medali,”Tegasnya.

Selain itu, Bupati bersama para panitia memutuskan langsung Cabang Olahraga (Cabor) yang akan diberangkatkan pada perhelatan porprov ke-XII yang akan dimulai dari tanggal 26 juli 2023.

Berdasarkan hasil rapat, diputuskan sebanyak 20 cabor dengan total 280 atlet akan diberangkatkan untuk berkompetisi.

“Dari 20 cabor ini target kita 65 medali emas,”Ucap Bupati.

Adapun daftar cabor yang ikutserta yaitu :

  1. Taekwondo
  2. Panahan
  3. Dayung
  4. Tinju
  5. Bulu tangkis
  6. Pabersi
  7. Binaraga
  8. Volly
  9. IMI
  10. Perbakin
  11. ISSI
  12. PASI
  13. E-Sport
  14. Gabsi
  15. Persani
  16. Percasi
  17. Ipsi
  18. Perbasi
  19. PTMSI
  20. PSTI

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!