DPRD Kota Palangka Raya

Ingat Prokes dan Tetap Waspada

FOTO : Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf.

PALANGKA RAYA – GERAKKALTENG. COM – Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf mengingatkan masyarakat kota setempat, untuk terus menjaga kedisipilinan menjalankan protokol kesehatan (Prokes), agar kasus Covid-19 tidak meningkat kembali.

Menurutnya, meskipun kasus Covid-19 di Kota Palangka Raya sudah melandai, bukan berarti sudah aman, sehingga prokes diabaikan.

“Saat ini pelaksanaan vaksinasi di Kota Palangka Raya sudah maksimal, namun harus didukung dengan menerapkan prokes,”kata Wahid, Selasa (30/11/2021).

Disebutkan, kedisiplinan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan harus terus dijalankan oleh masyarakat.

Namun terlepas dari itu politisi muda Partai Golkar Kota Palangka Raya ini meminta masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi ancaman penyebaran Covid-19 gelombang ketiga agar tidak terjadi.

Terlebih jelas dia momentum jelang Natal dan tahun baru, sehingga upaya menjalankan protokol kesehatan secara maksimal harus tetap masif dijalankan.

“Intinya, harus ada upaya bersama mencegah gelombang ketiga Covid-19 jangan sampai terjadi,”pungkasnya.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!