Barito TimurDPRD Barito Timur

PT Alianz Berikan Santuan untuk Keluarga Hj. Risnah

Foto : Ariantho S Muler bersama rekan memberikan bantuan PT Alianz Untuk Keluarga Almarhum Hj. Risnah.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Perusahaan Asuransi PT. Alianz mewujudkan komitmennya untuk nasabah yakni keluarga Almarhum Hj. Risnah, owner Rumah Makan Srininda Desa Timpah, Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah.

Selanjutnya, dalam penyerahan santunan secara simbolis ini dilaksanakan pada, Sabtu 30 Oktober 2021, diserahkan langsung kepada ahli waris yakni kepada Srinida dan Syifa, dalam hal ini, kedua anak almarhum. M. Miftahurrahman Bisnis Partner Senior Vision Borneo dari Group Noor Tata didampingi Tim dalam momen tersebut mengucapkan terimakasih kepada Alianz atas komitmennya.

“Setahun yang lalu almarhum Hj. Risnah menjadi nasabah dengan tabungan Rp. 1 juta perbulan dan baru berjalan 12 bulan, nasabah kami dimaksud divonis sakit kanker sehingga April 2020 pihak keluarga mendapat santunan sebesar Rp. 101 juta dan sekaligus pembebasan premi tabungan proteksi Alianz sampai tahun 2041 nanti,” ucapnya, Senin (1/11/2021).

Disamping itu juga, Alianz juga menanggung kartu berobat sebesar Rp. 300 juta dari Palangkaraya, Banjarmasin, Solo.

“Namun yang namanya usia adalah rahasia tuhan, sehingga nasabah kami tersebut di panggil oleh tuhan pada April 2021, sehingga keluar lagi pencairan santunan meninggal dunia atau santunan warisan dan diterima oleh ahli waris yang kami serahkan hari ini sebesar Rp. 151 juta lebih,” katanya.

Sementara pihak ahli waris diwakili oleh Srinida mengucapkan terima kasih dan juga dikatakan bahwa seluruh santunan yang telah diterima pihaknya benar-benar bermanfaat buat keluarga almarhum. Dalam penyerahan santunan tersebut juga dihadiri, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Barito Timur, Ariantho S. Muler.

“Alianz is the Best, di bisnis bersama vision Alianz ini misi kami adalah membantu sesama kita agar bisa terbantu baik dari manfaat santunan ataupun manfaat berobat, ketika sesama kita mengalami sakit atau musibah. Kami bersama teman-teman akan terus menabung kebaikan kepada sesama dengan cara memperkenalkan dan me sosialisasi kan pentingnya rekening proteksi alianz sampai ke desa-desa, karena rekening proteksi Alianz ini bukan hanya milik para pejabat dan orang-orang kaya tapi masyarakat bisa juga memiliki rekening proteksi dan mendapatkan banyak manfaatnya,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!