DPRD KatinganKatingan

Anggota DPRD Katingan Imbau Tetap Patuhi Prokes Meski Kasus Covid-19 Melandai

"Saya mengimbau kepada warga Katingan agar tetap mematuhi protokol kesehatan meski akhir-akhir ini kasus positif Covid-19 lelandai, " ujar Budy Hermanto, Selasa, (7/12/2021).

Kasongan – Anggota DPRD Kabupaten Katingan, Budy Hermanto  mengimbau masyarakat di daerahnya untuk tetap memtuhi protokol kesehatan atau prokes meskipun sejuh ini kasus positif Covid-19 melandai.

“Saya mengimbau kepada warga Katingan agar tetap mematuhi protokol kesehatan meski akhir-akhir ini kasus positif Covid-19 lelandai, ” ujar Budy Hermanto,  Selasa,  (7/12/2021).

Menurut Budy Hermanto yang juga Ketua DPC Gerindra Kabupaten Katingan ini, dari pantauan pihaknya memang masyarakat di daerahnya sejauh ini banyak yang sudah mematuhi protokol kesehatan atau prokes selama pandemi Covid-19.

Namun demikian, tidak sedikit pula warga yang masih mengabaikan imbauan pemerintah agar menerapkan protokol kesehatan itu dimasa pandemi Covid-19.

Untuk itu,  Budy berharap kepada warga masyarakat di daerahnya agar tidak menganggap sepele Virus Corona yang selama ini telah menyebabkan banyak korban jiwa di penjuru dunia.

Budy juga mengapresiasi kepada masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi Covid-19. Sedangkan yang belum, diimbau untuk mengikuti program pemerintah tersebut. “Kita juga mengapresiasi kepada Satgas Covid-19 yang terus menerus melaksanakan sosialisasi maupun operasi yustisi serta pembangian masker kepada masyarakat yang tujuannya menghindari penyebaran Vorus Corona, ” tutur Budy Hermanto.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!