Barito TimurDPRD Barito TimurHEADLINE

Sedih, Indonesia vs Thailand 0-4 

"Jangan patah semangat masih ada Leg ke II. Pemain Indonesia harus bangkit tetap semangat dan berjuang di Leg ke II dengan Skor 5-0 untuk kemenangan Indonesia," ujar Wabup, Rabu (29/12/2021). 

FOTO : Pemain Timnas Indonesia Vs Thailand. 

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Timnas Indonesia kalah telak dari Thailand di leg I final Piala AFF 2020. Skuad Garuda tumbang 0-4 dari Gajah perang. Di National Stadium, Singapura, Rabu (29/12/2021), Chanathip Singkrasin membawa Thailand unggul terlebih dulu pada menit kedua. Chanathip mencatatkan namanya di papan skor ke-52, Supachok Sarachat menambah keunggulan Thailand pada menit ke-67.

“Jangan patah semangat masih ada Leg ke II. Pemain Indonesia harus bangkit tetap semangat dan berjuang di Leg ke II dengan Skor 5-0 untuk kemenangan Indonesia,” ujar Wabup, Rabu (29/12/2021).

Dengan kekalahan pada leg pertama ini, Timnas Indonesia harus bangkit dan berkerja keras pada leg kedua yang akan di gelar pada 1 Januari 2022 nanti. Sebab, ujar wabup, Indonesia harus membutuhkan lima gol untuk keluar sebagai juara Piala AFF 2020. Tentu, ini akan menjadi misi mustahil bagi Timnas Indonesia.

Di atas kertas, Timnas Indonesia tak akan mudah untuk membalikan keadaan. Thailand pun sudah diambang juara.

“Jangan bersedih hati, masih ada leg kedua pada 1 Januari 2022 nanti. Masyarakat seluruh Indonesia akan mendoakan agar pemain Indonesia bisa Juara Piala AFF 2020 tahun ini,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!