Uncategorized

Avina : Produk Lokal Harus Dikenal Luas 

FOTO : Avina Triani Almira Fairid Naparin, saat menghadiri pembukaan kegiatan Handep Market, Sabtu (29/01/2022).

GERAKKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Avina Triani Almira Fairid Naparin, menghadiri pembukaan kegiatan Handep Market di Jalan Raden Saleh Kota Palangka Raya, Sabtu (29/01/2022).

Kedatangan istri Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin ke acara Handep Market itu adalah, untuk melihat secara langsung produk-produk lokal yang dihasilkan UMKM. Diantaranya produk berupa fashion, seni, kerajinan tangan, kuliner, dan berbagai produk lainnya.

Avina mengatakan, dengan adanya pasar komunitas Handep Market tersebut, setidaknya dapat mendorong semangat UMKM dan brand lokal agar produk-produknya lebih dikenal luas.

“Produk yang dihasilkan tentu memerlukan pemasaran atau marketing. Dengan begitu pelaku usaha dapat meningkatkan penghasilannya, serta berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian di Kota Palangka Raya,” ucapnya.

Turut mendampingi istri orang nomor satu di Kota Palangka Raya tersebut yakni Lurah Menteng, Rossalinda Rahmanasari. Terlihat mereka mengunjungi stand-stand produk UMKM yang berada di kegiatan Handep Market tersebut. (Sog/anggra)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *