HEADLINEPalangka Raya

Awal Tahun, Fairid Naparin Pantau Langsung Layanan Pemerintah

“Iya, dalam sidak ini juga saya kembali ingin memastikan bagaimana penerapan protokol kesehatan tetap konsisten dijalankan dalam aktivitas pelayanan publik yang melibatkan masyarakat," tambahnya.

FOTO : Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin saat meninjau langsung pelayanan pemerintah di salah satu instansi.

GERAKKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Memastikan pelayanan publik tetap berjalan lancar, sekaligus memastikan ketaatan dalam penerapan protokol kesehatan dalam aktivitas pelayanan publik, menjadi bagian penting dari pengawasan kinerja ASN/PNS.

Demikian hal tersebut ditegaskan Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin usai melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah dinas/badan pelayanan publik pada perangkat daerah dan unit kerja di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya, Senin (3/1/2022).

Dalam kesempatan tersebut Fairid menekankan, adanya kunjungan mendadak atau sidak tersebut selain bertujuan untuk memastikan pelayanan publik tetap berjalan lancar, maka tidak kalah pentingnya bagaimana setiap aparatur benar-benar disiplin menjalankan komitmen kinerjanya sesuai aturan yang sudah ditentukan.

“Iya, dalam sidak ini juga saya kembali ingin memastikan bagaimana penerapan protokol kesehatan tetap konsisten dijalankan dalam aktivitas pelayanan publik yang melibatkan masyarakat,” tambahnya.

Adapun diketahui, orang nomor satu di Kota Palangka Raya ini memulai sidak yakni di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Palangka Raya. Kemudian sidak dilanjutkan ke Kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP). Berikutnya sidak juga dilakukan di Puskesmas Bukit Hindu hingga berakhir di Puskesmas Kayon.

Turut mendampingi wali kota dalam sidak tersebut Wakil Wali Kota Palangka Raya Umi Mastikah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palangka Raya, sejumlah kepala OPD serta jajaran terkait lainnya. (vd/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!