DPRD Kota Palangka RayaHEADLINE

Perkuat Daya Tahan Tubuh Guna Cegah Omnicron

“Kita harus berupaya jangan sampai ada kasus Covid-19 varian Omnicron di Kota Palangka Raya," ungkap Sigit, Kamis (20/1/2022).

FOTO : Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K. Yunianto.

GERAKKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto, mengajak masyarakat untuk terus melalukan vaksinasi booster, supaya warga masyarakat bisa menambah imun serta daya tahan tubuh untuk menghadapi Covid-19 dan juga virus Omicron.

“Kita harus berupaya jangan sampai ada kasus Covid-19 varian Omnicron di Kota Palangka Raya,” ungkap Sigit, Kamis (20/1/2022).

Salah satu upaya mencegah penyebaran virus omnicron itu kata Sigit, adalah dengan memperkuat daya tahan tubuh. Karena itu, masyarakat harus berpartisipasi menyukseskan program vaksinasi booster.

Dikatakan, pelaksanaan vaksinasi booster itu sendiri adalah salah satu upaya dari pemerintah, dalam mencegah sebaran Covid-19 varian Omnicron agar tidak merebak.

Vaksinasi booster mulai dilakukan oleh pemerintah secara serentak mulai tanggal 12 Januari 20220 dengan sasaran prioritas masyarakat lanjut usia (Lansia).

 Lansia sendiri menurut Tenaga Kesehatan (Nakes) cukup rawan usia terkena Covid-19. Maka itu vaksinasi booster tersebut salah satunya diprioritaskan lebih dahulu untuk masyarakat usia lansia.

“Intinya, jangan takut untuk mengikuti vaksinasi booster. Mari bersama-sama menyukseskan vaksinasi booster, demi kesehatan dan keselamatan bersama,” pungkas Sigit. (don/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *