HEADLINEPalangka RayaSlider

Yuliustri-Munir Pendaftaran Terakhir ke KPU

Palangka Raya,GK – Pendaftaran yang dilakukan oleh pasangan calon (paslon) melalui jalur perseorangan atau independen, khsusunya pada hari ini selasa (09/01) diakhiri oleh pendaftaran pasangan Yulistri-Munir.

Sekitar pukul 14:30 Wib paslon ini tiba di Kantor KPU Kota Palangka Raya dalam rangka menyerahkan sejumlah berkas persyaratan yang sudah ditentukan.

Sampai dengan saat ini, KPU terus melakukan pemeriksaan terhadap berkas yang sudah diserahkan oleh pasangan calon tersebut. Berdasarkan Informasi yang diperoleh, ada beberapa berkas paslon yang perlu dilengkapi kembali.

Seperti yang disampaikan oleh salah satu Komisioner KPU Kota Palangka Raya Sastriadi, berkas persyaratan yang masih belum lengkap, bisa dilengkapi sampai dengan jadwal tahapan pendaftaran calon yakni 10 Januari 2018 besok.

“Seperti BA7 atau berita acara rekapitulasi dukungan calon perseorangan dari pasangan Dagut-Fitriadi. Terserah mereka, kalau memang hari ini mau dilengkapi silahkan, tapi kalau ga besok.” ujar Sastriono.

Pihaknya juga menginformasikan, dari pasangan perseorangan yang sudah menyerahkan berkas pendaftaran sampai dengan saat ini. Diantaranya yang sudah memenuhi persyaratan yakni pasangan Rusliansyah-Rogas Usuf dan pasangan Rizky Mahendra Nihin dan Daryana.(ard)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!