DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

Umi Mastika Kunjungi Dinas Pendidikan Kota

Bahas Proses Pengawasan dan Belajar Mengajar

 

Gerakkalteng.com – PALANGKA RAYA – Dalam rangka koordinasi membahas tentang proses pengawasan dan proses belajar mengajar antara peserta didik dengan tenaga pendidik di tengah pandemi Covid-19.

Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj Umi Mastikah melakukan kunjungan langsung ke kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Palangka Raya, Selasa (21/7).

“Alhamdulilah setelah saya berbincang-bebincang secara sing­kat dengan bapak sekretaris dinas dan ibu kabid pembinaan PAUD dan PNF, proses belajar menga­jar di Kota cantik cukup aman dan lancar semoga ini bisa terus dipertahankan,” ucapnya.

Penerapan metode belajar secara daring dan luring yang diterapkan oleh pihak Dis­dik kota sudah cukup bagus dan berjalan dengan lancar. Metode tersebut dapat ditingkatkan lagi demi meningkatkan mutu pendi­dikan di Kota Cantik.

Umi bersama sekretaris dan Kabid pembinaan PAUD dan PNF Disdik juga membahas ten­tang dampak dan progres dalam pelaksanaan metode tersebut.

Umi juga selalu menyempatkan diri untuk melakukan sharing secara santai dengan aparatur sipil nega­ra (ASN) yang berada di Disdik, tentang kendala mereka dalam melakukan pekerjaan di tengah pandemi Covid-19.

“Kepada tenaga pengajar dan tenaga pendidik yang berada di Kota Palangka Raya saya harap tetap semangat dan tetap serius dalam melakukan proses belajar kepada peserta didik karena kalian lah ujung tombak yang mencip­takan generasi berikutnya yang le­bih baik lagi,”pungkasnya.(*)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *