Barito TimurHEADLINE

Ampera A.Y Mebas Tanam Jagung di Desa Netampin

"Semoga lewat pertanaman yang dilakukan hari ini, kehidupan masyarakat dapat lebih sejahtera dengan peningkatan yang signifikan," sebut bupati, Kamis (10/3/2022).

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas melakukan penanaman jagung perdana di Desa Netampin Kecamatan Dusun Tengah, Kamis (10/3/2022).

GERAKKALTENG.com – Tamiang Layang – Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas melakukan penanaman perdana tanaman jagung di Desa Netampin Kecamatan Dusun Tengah, Kamis (10/3/2022).

Penanaman perdana jagung komposit dilakukan diatas lahan seluas 2 hektare, didampingi oleh, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Barito Timur, Wahyudinnor, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Barito Timur, Trikorianto dan penyuluh se-Kabupaten Barito Timur.

Hadir juga Camat Dusun Tengah, Prismayadi, Kapolsek Dusun Tengah, Kepala Desa Netampin, perwakilan Koramil Dusun Tengah dan sejumlah tamu undangan.

Dalam arahannya, Bupati Ampera A.Y Mebas menyambut baik atas undangan dari Koperasi Bersama Petani Sejahtera sebagai pihak pengelola lahan BBH tersebut, dengan harapan bisa meningkatkan produktivitas khususnya jagung di Kabupaten Barito Timur di masa-masa yang akan datang.

“Semoga lewat pertanaman yang dilakukan hari ini, kehidupan masyarakat dapat lebih sejahtera dengan peningkatan yang signifikan,” sebut bupati, Kamis (10/3/2022).

Di akhir sambutannya, Bupati juga kembali mengingatkan kepada masyarakat untuk senantiasa menjalankan protokol kesehatan.

“Mari kita selalu menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker, rajin cuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Guna menghindari penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Ags/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!