Barito TimurDPRD Barito TimurHEADLINE

Ketua DPRD Hadiri Kegiatan Pisah Sambut Kepala PN Barito Timur

FOTO : Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio menghadiri kegiatan pisah sambut Kepala PN (Pengadilan Negeri) Barito Timur Jumat (25/6/2021). Bertempat di diruang Cakra Pengadilan Negeri Barito Timur.

Kegiatan yang digelar oleh Pengadilan Negeri Barito Timur Kelas 1 B tersebut adalah dalam rangka menyambut Kepala PN Barito Timur yang baru yaitu Eva Meita Theqdora Pasaribu, S.H.

“Ketua PN Barito Timur yang baru tetap bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Barito Timur maupun FKPD. Buat Ketua PN Barito Timur yang lama selamat bertugas ditempat yang baru, mudah-mudahan beliau juga diberi kelancaran dan ucapan terimakasih dan penghargaan atas pengabdian dan kerjasama dengan kita maupun pemerintah daerah dan untuk masyarakat Barito Timur,” ucap Nur Sulistio, Jumat (25/6/2021).

Dalam kegiatan dimaksud hadir Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur, jajaran Forkompinda serta beberapa OPD lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Timur. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!