DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

Kualitas Infrastruktur Harus Sesuai Design

FOTO : Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Anna Aguamstina Elye,Minggu (13/3/2022).

GERAKKALTENG. com – Palangka Raya – Pemerintah Kota Palangka Raya saat ini terus menggenjot sejumlah pembangunan infrastruktur terutama jalan dan drainase.

“Kami mengapresiasi berjalannya pembangunan
infrastruktur, baik jalan maupun drainase, yang memang menjadi fokus wali kota dan wakil wali kota Palangka Raya saat ini,’ungkap anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Anna Aguamstina Elye,Minggu (13/3/2022).

Anna melihat sudah cukup banyak pembangunan, perawatan maupun perbaikan infrastruktur secara berkala, dilakukan diberbagai titik Kota Palangka Raya.

Namun penting diperhatikan kata srikandi Partai Gerindra ini, pengerjaan pembangunan infrastruktur baik jalan maupun drainase itu, harus sesuai dengan rencana awal atau design yang sudah diusulkan.

Hal ini untuk memastikan kualitas infrastruktur. Karena infrastruktur yang dibangun tidak untuk jangak pendek atau menengah melainkan jangka panjang demi kepentingan masyarakat.

“Iya, apa yang sudah diusulkan, hendaknya di terapkan dilapangan. Jangan sampai untuk mengejar waktu, namun kualitas dari bangunan itu tidak awet,”tukasnya.

Terlepas dari itu sambung Anna, pihaknya mengapresiasi langkah Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin dan jajarannya yang melakukan pemantauan secara ketat terhadap proyek pengerjaan drainase maupun jalan.

“Langkah tepat guna memastikan kualitas dan proses pengerjaan infrastruktur itu benar-benar dilaksanakan dengan baik, sehingga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat,”pungkasnya.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!