Barito TimurHEADLINE

Pengurus KNPI Bartim Diharapkan Mampu Majukan Daerah

"Dengan adanya pelantikan ini, mudah-mudahan walau pun ini agak terlambat, tapi paling tidak dengan adanya pelantikan ini, berkerja untuk sampai 2023 dengan baik mudah-mudahan nanti. Iya, ini mitra dari pemerintah daerah, karena KNPI itu semi organisasi di pemerintahan," ucapnya

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas bersama pejabat terkait menghadiri kegiatan pelantikan dan Rakerda pengurus DPD KNPI Kabupaten Barito Timur Periode 2020-2023, Sabtu (12/3/2022).

 

GERAKKALTENG.com – Tamiang Layang – Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas mengucapkan selamat dan sukses kepada ketua dan pengurus DPD KNPI Kabupaten Barito Timur periode 2020-2023 yang telah resmi dilantik.

“Dengan adanya pelantikan ini, mudah-mudahan walau pun ini agak terlambat, tapi paling tidak dengan adanya pelantikan ini, berkerja untuk sampai 2023 dengan baik mudah-mudahan nanti. Iya, ini mitra dari pemerintah daerah, karena KNPI itu semi organisasi di pemerintahan,” ucapnya memberikan sambutan pada pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Barito Timur Periode 2020-2023 yang digelar di Aula Gedung Pertemuan Umum Muntawara, Sabtu (12/3/2022).

Selain itu Bupati Ampera A.Y Mebas juga berharap pelantikan pengurus kepemudaan ini jangan hanya dijadikan sebagai kegiatan seremonial dan simbolis memakai baju baru saja, tetapi sebagai motivasi dalam membangun kepemudaan di Kabupaten Barito Timur melalui organisasi KNPI.

“Pemerintah sangat mendukung sepenuhnya nanti, nah yang penting bahwa dari organisasi bagaimana untuk mereka menerapkan salah satunya tadi ada memberantas narkoba. Ini adalah tantangan terbesar bagi kita,” jelas bupati.

Turut hadir, Sekda Kabupaten Barito Timur,Perwakilan Bank Kalteng, Kepala Dinas PUPR dan Perkim, Kepala Dinas Disbudparpora, perwakilan Polres Barito Timur, para tamu undangan serta seluruh pengurus DPD KNPI Kabupaten Barito Timur. (ags/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *