DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

Pokir Didominasi Usulan Urgen

FOTO : Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya Wahid Yusuf.

GERAKKALTENG. com – Palangka Raya – Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya Wahid Yusuf, menyatakan siap mengawal pokok pikiran (Pokir) DPRD setempat, hingga bisa direalisasikan.

Menurut Wahid, usulan aspirasi pokir yang diajukan oleh semua anggota DPRD Kota Palangka Raya dalam forum rapat paripurna beberapa waktu lalu adalah bersifat urgen atau penting.

Maka dari itu diharapkan, dengan ketersediaan anggaran pada tahun 2023 mendatang, usulan – usulan pokir yang telah di sampaikan itu bisa di realisasikan oleh pihak Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya.

“Banyak usulan infrastruktur yang dirangkun dalam pokir anggota DPRD yang di sampaikan. Baik itu semenisasi jalan, perbaikan jalan titian, pembangunan drainase hingga pengaspalan,”ungkapnya, Minggu (27/3/2022).

Lebih lanjut legislator muda Partai Golkar ini mengungkapkan, jika pokir dia sendiri berupa perbaikan drainase di Jalan Mangga Kampung Baru di delapan titik. Semenisasi jalan dan jembatan di Kelurahan Pahandut dan daerah pantai Cemara Labat.

Menurutnya, usulan – usulan pokir ini di dapatkan pihaknya saat mengikuti kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) dan kegiatan reses dengan masyarakat setiap dapil.

“Sah sudah saya tanda tangani surat keputusan DPRD tentang isi pokir anggota DPRD. Kami harap pokir ini bisa di bahas, ditindak lanjuti dan di realisasikan oleh pemerintah Kota Palangka Raya” pungkasnya.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *