Gunung Mas

Ajak Pemuda Gumas Meriahkan Event Sepak Bola

“Saya mengajak para pemuda di wilayah Gumas ini untuk ikut andil di ajang Bupati Cup Championship di tahun 2022,” ungkap Jaya, Jumat (1/4/2022).

ASKAP PSSI : Bupati Gunung Mas, Jaya S. Monong saat menerima pengurus Askab PSSI Kabupaten Gumas di Rujab bupati setempat, Jumat (1/4/2022).

GERAKKALTENG.com – Kuala Kurun – Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong ajak para pemuda dan remaja untuk memeriahkan dan berpartisipasi mengikuti even Bupati Cup Championship 2022.

“Saya mengajak para pemuda di wilayah Gumas ini untuk ikut andil di ajang Bupati Cup Championship di tahun 2022,” ungkap Jaya, Jumat (1/4/2022).

Menurutnya even sepak bola yang diselenggarakan Askab PSSI Kabupaten Gunung Mas (Gumas) di Kota Kuala Kurun itu, setidaknya menjadi penyemangat membangun dan membangkitkan kembali olahraga di Kabupaten Gunung Mas.

Terlepas dari itu bupati meminta pihak penyelengara kegiatan khususnya kepada pengurus Askab PSSI Kabupaten Gumas, agar selalu semangat menyiapkan kegiatan yang direncanakan.

“Khusus bagi pengurus Askab PSSI Kabupaten Gumas agar tetap semangat. Biarpun di tangah pandemi saat ini, akan tetapi tetap jalin kekompakan tim dan penuh sportifitas,” ujarnya.

Selanjutnya, ia meminta, kepada semua pihak secara khusus masyarakat yang ada di kabupaten berjuluk Habangkalan Penyang Karuhei Tatau tersebut, untuk mendukung even Bupati Cup Championship 2022 yang akan digelar pada bulan Mei 2022.

“Pelaksanaan ajang Bupati Cup Championship ini dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Gumas yang ke-20. Tentu bagian dari semua elemen di Gumas untuk merayakannya” pungkas Jaya. (Sst)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *