DPRD Barito TimurHEADLINE

DPRD Bartim Minta Rekanan Utamakan Kualitas Jalan

"Pengerjaan jalan nasional wilayah III Provinsi Kalimantan Tengah di wilayah Kabupaten Barito Timur, ruas jalan Ampah- Tamiang Layang - Pasar Panas, Alhamdulillah sudah dilaksanakan, terimakasih atas peningkatan jalan yang dilakukan oleh pihak terkait dari Dinas PUPR," ungkap Wahyudinnoor, Senin (11/4/2022). 

Foto : Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Barito Timur, Wahyudinnoor.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Wahyudinnoor meminta rekanan untuk mengutamakan kualitas jalan nasional Wilayah III Provinsi Kalimantan Tengah di wilayah Kabupaten Barito Timur diantaranya, ruas jalan Ampah – Tamiang Layang – Pasar Panas.

“Pengerjaan jalan nasional wilayah III Provinsi Kalimantan Tengah di wilayah Kabupaten Barito Timur, ruas jalan Ampah- Tamiang Layang – Pasar Panas, Alhamdulillah sudah dilaksanakan, terimakasih atas peningkatan jalan yang dilakukan oleh pihak terkait dari Dinas PUPR,” ungkap Wahyudinnoor, Senin (11/4/2022).

Menurut Wahyudinnoor, dengan melihat progres pengerjaan proyek yang menghabiskan anggaran sekitar Rp. 39 miliar lebih, maka ia optimis pengerjaan jalan Ampah – Tamiang Layang – Pasar Panas dapat selesai tepat waktu.

“Kita berharap jalan ini dapat dimanfaatkan dengan maksimal oleh masyarakat,” harap Wahyudinnoor.

Maka ia meminta masyarakat turut mengawasi pengerjaan jalan tersebut, terutama untuk masyarakat Ampah Kota, karena jalan yang rusaknya cukup parah di daerah Simpang Tiga Bundaran sampai Pasar Ampah.

“Masyarakat turut mengontrol pengerjaan jalan ini supaya jalan ini benar-benar dikerjakan dengan maksimal,” kata politisi PKB ini.

Menurut legislator Partai PKB menyampaikan, kebetulan saat ini musim hujan, tentunya banyak lobang-lobang yang tergenang air, kita berharap pengerjaan jalan ini ditangani serius, sehingga hasilnya bisa maksimal.

“Tolong dari pihak kontraktor untuk memperhatikan karena proyek ini menggunakan dana yang cukup besar,” pungkasnya. (ags/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *