DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Keberadaan Pasar Murah Jelang Ramadan Ditunggu Masyarakat

Ketua Komisi II DPRD Kotim, H Rudianur ketika ditemui awak media.

SAMPIT,Gerakkalteng.com– Perayaan Hari Raya Idulfitri 1440 Hijriah, tinggal beberapa hari lagi. Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), H Rudianur mengharapkan pemerintah kabupaten (pemkab) setempat mempersiapkan pasar murah, serta mensosialisasikan keberadaan pasar yang selalu ditunggu oleh masyarakat tersebut.
“Pasar murah sangat efektif menahan laju kenaikan barang saat memasuki hari besar, khususnya keagamaan. Sayangnya, keberadaan pasar murah ini terkadang kurang diketahui oleh masyarakat secara luas,” sebutnya.
Lanjut Politisi Partai Golkar yang kembali terpilih pada pileg 2019 ini meminta kepada pihak terkait, untuk mengonfirmasikan terlebih dahulu secara intens keberadaan pasar murah kepada masyarakat. Sehingga masyarakat bisa terlibat di dalamnya.
“Ini program yang sangat bagus, tapi juga harus diimbangi dengan promosi atau sosialisasi agar banyak masyarakat mengetahui,” lanjutnya.
Dia pun menyarankan, untuk melakukan promosi bisa melalui media cetak, online dan elektronik agar kegiatan pasar murah bisa lebih berkualitas. (tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!