Barito Timur

Legislator Bartim Ucapkan Selamat Ramadan

"Saya secara pribadi dan selaku Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Barito Timur mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh umat muslim di Barito Timur dan sekitarnya," ungkap Depe, Senin (4/4/2022). 

Foto : Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Barito Timur, Depe.

GERAKKALTENG.com – Tamiang Layang – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Barito Timur, Depe menyampaikan selamat memasuki bulan Ramadan bagi umat muslim di Kabupaten Barito Timur dan sekitarnya.

“Saya secara pribadi dan selaku Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Barito Timur mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh umat muslim di Barito Timur dan sekitarnya,” ungkap Depe, Senin (4/4/2022).

Kata legislator Demokrat ini. “Semoga puasa tahun ini memberikan kita kekuatan bersama untuk mengatasi pandemi Covid-19 ini,” tambahnya.

Politisi Demokrat itu juga mengingatkan kembali kepada seluruh masyarakat agar tetap menerapkan cara hidup sehat dan social distancing di dalam komunitas.

Depe mengatakan, masyarakat juga perlu saling menjaga di dalam komunitas, dengan memperhatikan anggota komunitas yang sedang sakit atau yang datang dari luar kota.

“Tetaplah kita sering-sering cuci tangan, pergi keluar rumah pakai masker, dan jaga jarak saat berkumpul. Sedapat mungkin perbanyak habiskan waktu di rumah,” kata dia.

“Saya berharap ibadah puasa tahun ini dapat berjalan dengan baik dan lancar bagi umat muslim semuanya. Semoga pandemi Covid-19 ini segera berlalu, kita dapat menyongsong lebaran dengan suasana yang lebih gembira,” pungkasnya. (ag/anggra)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *