DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Legislator Titip Ini Di APBD Perubahan 2020

Anggota Komisi III DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) H.Ramli.

SAMPIT, Gerakkalteng.com– Anggota Komisi III DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) H.Ramli berharap agar potensi-potensi yang ada di wilayah Dapil III khususnya wilayah selatan dapat terakomodir di anggaran perubahan mendatang.

“Banyak potensi yang masih belum digali, dan juga saat ini kita ketahui banyak juga yang sudah di usulkan oleh masyarakat yang belum juga dapat direalisasikan lantaran defisit anggaran daerah kita di 2020, harapan kami tentunya di APBD Perubahan nanti setidaknya infrastruktur di dapil selatan bisa terakomodir,” Ungkapnya Rabu (01/1)

Legislator Partai Nasdem ini juga menilai selama ini wilayah selatan sudah mulai berkembang, namun dari sisi dukungan peningkatan ekonomi secara merata masih belum bisa menyetarakan tingkat kemiskinan di beberapa wilayah terutama di desa seberang.

“Infrastruktur pendukung tentunya yang diharapkan masyarakat, saat ini di daerah selatan terutama desa-desa seberang seperti di Kecamatan Pulau Hanaut contohnya yang masih terbentur infrastruktur jalan, kita bisa lihat sendiri saat ini penyebrangan hanya mengandalkan kelotok-kelotok kecil sehingga kendaraan roda empat dan enam belum bisa masuk,” Jelasnya.

Dengan kendala tersebut menurutnya, bedampak sulitnya tumbuh ekonomi masyarakat, sehingga masih terjadi kesenjangan sosial yang menjauhkan masyarakat dari kesejahteraan di beberapa daerah tersebut.

“Potensi banyak sekali, tinggal di kembangkan di didukung oleh kawan-kawan di eksekutif dan legislatif tentunya, dengan terbukanya jalan maka kehidupan disana akan semakin maju, karena memang dasarnya adalah jalan sebagai bahan dasar, dan dengan ditunjang infrastruktur lainnya maka akan lebih cepat maju,”Tutupnya. (So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!