DPRD Barito TimurHEADLINE

Penuhi Aspirasi Konstituen, Rini Gelar Reses

"Acara reses ini sebagai upaya didalam menjaring, menampung aspirasi masyarakat," ujarnya. Rabu (20/4/2022).

Foto : Anggota DPRD Kabupaten Barito Timur, Rini saat melakukan reses di pemilihan dapil I bertempat di Kelurahan Taniran.

GERAKKALTENG.com – Tamiang Layang – Anggota DPRD Kabupaten Barito Timur dari Fraksi Golkar Rini menggelar reses di Kelurahan Taniran Kecamatan Benua Lima Kabupaten Barito Timur.

Dalam acara reses yang dilaksanakan tersebut, selain dihadiri oleh masyarakat kebanyakan yang hadir dari Ibu-ibu RW, selain itu juga turut dihadiri oleh para ketua RT dan para tokoh masyarakat.

Rini mengatakan, reses merupakan kegiatan di luar masa sidang guna menyerap aspirasi masyarakat pada masing-masing daerah pemilihan (dapil).

“Acara reses ini sebagai upaya didalam menjaring, menampung aspirasi masyarakat,” ujarnya, Rabu (20/4/2022).

Selain itu, mereka dapat menyerap aspirasi dari konstituen di dapil masing-masing.

“Penyerapan ini sangat penting untuk mengetahui langsung apa yang dihadapi oleh masyarakat,” katanya. Terlebih lagi, kondisi pandemi Covid-19 yang menghantam semua sektor di masyarakat.

Lebih lanjut Rini menambahkan, sebagai perwakilan dari Dapil I Kabupaten Barito Timur tetap selalu mengawal dan mempertahankan berbagai usulan dari Dapil I ini.

“Karena kami duduk di anggota DPRD Kabupaten Barito Timur adalah berkat dukungan dan kerja keras bapak dan ibu semua yang hadir disini,” pungkasnya. (ag/anggra)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *