DPRD KatinganHEADLINEKatinganPolitik

DPC PDI Perjuangan Katingan Gelar Rakercab IV

“Kita selalu berharap agar paratai PDI Perjuangan bisa terus memberikan sumbangsih besar dalam pembangunan, melalui kader-kader terbaik yang menduduki posisi strategis di berbagai bidang,”Ucap Sakariyas.

KASONGAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Katingan menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Ke-IV serta pendidikan pelatihan saksi, selasa (22/8/2023) dikantor sekratariat DPC PDI Perjuangan Katingan.

Dalam sambutanya ketua DPC PDI Kabupaten Katingan Sakariyas menyampaikan bahwa rakercab yang dilaksankan merupakan agenda rutin partai dalam rangka memelihara solidaritas dan dalam mengkosolidasikan diri secara berkesinambungan dengan struktur sehingga dapat terus menyerap dan menampung aspirasi di tengah masyarakat.

“Kita selalu berharap agar paratai PDI Perjuangan bisa terus memberikan sumbangsih besar dalam pembangunan, melalui kader-kader terbaik yang menduduki posisi strategis di berbagai bidang,”Ucap Sakariyas.

Pada pelaksanaan rakercab ke IV yang juga dirangkaikan dengan pendidikan pelatihan saksi ini, ketua DPC PDI Perjuangan Katingan menekankan agar seluruh kader partai untuk saling bergandengan tangan untuk menyatukan visi dan misi dalam memberi bakti bagi nusa dan bangsa.

“Sesama kader partai harus saling bekerjasama untuk menyatukan visi dan misi partai, dan kita di Katingan sangat solid tidak ada saling sikut sesama internal partai karna kami punya satu tujuan yaitu untuk kemenangan partai,”Imbuhnya.

Selain itu dijelaskan Sakariyas, pelaksanaan rakercab ini juga adalah untuk mempersatukan perjuangan dalam rangka menyambut tahun politik tahun 2024 mendatang.

“Tujuannya adalah untuk mempersatukan perjuangan untuk menyukseskan pemilu, pilkada serta pemilihan legislatif tahun 2024, dan hal yang paling kami tekankan adalah untuk menyukseskan visi dan misi dalam memperjungkan kemenangan Bacapres Ganjar Pranowo,”Tegasnya.

Pada pelaksanaan rakercab ini dihadiri oleh unsur pimpinan Pengurus Anak Cabang (PAC) se Kabupaten Katingan.

Dan juga pelaksanaan pelatihan saksi dilakukan secara teknis oleh Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) yang dimana peserta pelatihan merupakan utusan PAC yang masing-masing berjumlah empat orang tiap PAC.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!