DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

Fairid Ajak Pemuda Asah Potensi Dibidang Olahraga

TURNAMEN FUTSAL : Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin saat membuka turnamen futsal Walikota Cup Karang Taruna, di GOR Indoor Jalan Tjilik Riwut Km 5 Palangka Raya, Senin (23/5/2022) malam. Foto Prokom.

GERAKKALTENG. com – Palangka Raya – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengajak kalangan muda untuk terus mengasah potensi dirinya. Salah satunya menggeluti bidang olahraga yang mampu memberi prestasi.

“Guna menggeluti bidang olahraga, maka para pemuda harus memiliki motivasi dan semangat diri. Terutama tekun
dalam berlatih,” kata Fairid
saat membuka turnamen futsal Walikota Cup Karang Taruna, di GOR Indoor Jalan Tjilik Riwut Km 5 Palangka Raya, Senin (23/5/2022) malam.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Ketua Karang Taruna Palangka Raya, Ketua Askot PSSI Palangka Raya dan seluruh peserta turnamen serta para undangan lainnya.

Kembali dalam sambutannya wali kota menyampaikan, banyak manfaat ketika seseorang menggeluti olahraga. Disamping memperoleh kesehatan juga mampu meraih prestasi sepanjang bisa digeluti dengan didukung potensi diri.

Sementara itu terkait turnamen futsal yang digelar tersebut tambah Fairid, setidaknya bertujuan meningkatkan olahraga di kalangan remaja dan masyarakat pada umumnya.

Termasuk memberi sisi positif dalam mengantisipasi potensi kenakalan remaja dari pergaulan negatif serta menjauhkan kaum muda dari ancaman narkoba.

“Semoga dengan ajang futsal ini dapat memunculkan bibit bibit atlet futsal Kota Palangka Raya, untuk membela daerah di ajang provinsi hingga nasional,”harap wali kota.(VD)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *