Barito TimurHEADLINE

Jelang Konferensi, Ini Pesan Wabup Kepada PWI Bartim

"Harapan kami Ketua PWI yang terpilih nantinya dapat berkomunikasi dengan baik antara PWI dengan Pemerintah dan antara PWI dengan masyarakat dapat mengembangkan dunia pers di Kabupaten Barito Timur berjuluk Gumi Jari Janang Kalalawah," harap Habib Said Abdul Saleh, Kamis (19/5/2022).

Foto : Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh.

GERAKKALTENG.com – Tamiang Layang – Wadah media wartawan/jurnalis dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Timur, dalam waktu dekat bakal menggelar konferensi. Yaitu untuk memilih Ketua dan kepengurusan baru, masa bhakti 2022-2025. Rencananya, konferensi akan dihelat pada 25 Mei 2022 mendatang.

Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh menegaskan, siapapun calon yang terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Timur, adalah satu untuk semua.

Selanjutnya Habib Said Abdul Saleh berharap agar Ketua PWI yang terpilih untuk dapat membuat terobosan baru dan memperkuat visi dan misi sasaran dunia pers dalam mengembangkan profesionalitas serta martabat insan pers yang terukur, terencana dan komprehensif.

“Harapan kami Ketua PWI yang terpilih nantinya dapat berkomunikasi dengan baik antara PWI dengan Pemerintah dan antara PWI dengan masyarakat dapat mengembangkan dunia pers di Kabupaten Barito Timur berjuluk Gumi Jari Janang Kalalawah,” harap Habib Said Abdul Saleh, Kamis (19/5/2022).

Dirinya kemudian berpesan pada pemilihan Ketua PWI, siapapun Ketua harus merangkul semua anggota.

“Siapapun yang terpilih diatur dengan baik, kompromi dengan baik. Satu untuk semua, semua untuk satu, PWI tetap menyebar informasi menarik simpatik dari semua yang melihat,” pesan Wabup. (ags/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *