DPRD KatinganHEADLINE

Pelaksanaan BBGRM Mendapat Apresiasi Kalangan DPRD Katingan

"Apabila kegiatan ini dilaksanakan secara bersungguh-sungguh selama satu bulan, insya Allah akan menumbuhkan kembali semangat membangun dan semangat kebersamaan. Baik semangat masyarakat di Desa maupun masyarakat di Kelurahan serta dalam pertumbuhan perekonomian," terang Legislator Partai Golkar ini, Jumat 20 Mei 2022.

FOTO : – Anggota DPRD Katingan, Rudi Hartono.

GERAKKALTENG.com – KASONGAN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan, Rudi Hartono, memberikan apresiasi terhadap pemerintah Kabupaten Katingan atas terlaksananya kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke 19, di Desa Mekar Tani Kecamatatan Mendawai, pada Kamis 12 Mei 2022.

Kegiatan yang dirangkai dengan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-50, dan Hari Keluarga Nasional ke-29, tingkat Kabupaten Katingan tahun 2022 tersebut dibuka langsung oleh Bupati Katingan Sakariyas, dan hampir dihadiri oleh seluruh Kepala Dinas dan Badan di lingkungan Pemkab setempat dilibatkan dalam kegiatan tahunan itu.

“Apabila kegiatan ini dilaksanakan secara bersungguh-sungguh selama satu bulan, insya Allah akan menumbuhkan kembali semangat membangun dan semangat kebersamaan. Baik semangat masyarakat di Desa maupun masyarakat di Kelurahan serta dalam pertumbuhan perekonomian,”
terang Legislator Partai Golkar ini, Jumat 20 Mei 2022.

Untuk pemulihan ekonomi tersebut, lanjutnya, diharapkan pemerintah daerah harus senantiasa melakukan pembinaan terhadap pemerintahan desa dan kelurahan. Salah satunya agar tidak ada lagi yang melakukan penyimpangan dalam mengelola Dana Desa (DD) ataupun Alokasi Dana Desa (ADD).

“Karena, jika tidak sesuai perencanaan ataupun penyimpangan, selain dapat menghambat pembangunan, dikhawatirkan akan berurusan dengan aparat penegak hukum” jelas Rudi Hartono. (Tri/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *