Barito TimurDPRD Barito Timur

Bupati Barito Timur Lepas Sambut Kapolres Lama dan Baru

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas memberikan cinderamata kepada AKBP Afandi Eka Putra berserta istri dalam rangka pisah sambut dari Kapolres lama ke Kapolres baru.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Pemerintah Kabupaten Barito Timur menggelar acara malam pisah sambut Kapolres Barito Timur dari AKBP Afandi Eka Putra, SH, S.I.K, M. Pict kepada AKBP Viddy Dasmasela, SH, S.I.K di Rumah Dinas Bupati, Rabu (29/6/2022).

Acara dihadiri Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas, Wabup Habib Said Abdul Saleh dan istri beserta segenap unsur Forkopimda, Sekda, Asisten dan OPD terkait, Wakapolres serta PJU Polres Barito Timur.

Pada kesempatan ini Ampera A.Y Mebas menyampaikan apresiasi terhadap kinerja tinggi dan dengan sepenuh hati menciptakan keamanan dan kondusivitas di Barito Timur. Terkhusus dalam penanganan dan penanggulangan Covid-19.

“Saya ucapkan terimakasih penghargaan dan apresiasi yang tinggi pada AKBP Afandi Eka Putra atas dedikasi dan kontribusinya selama 1 tahun 8 bulan bersama-sama dengan Pemkab Barito Timur menjaga keamanan dan kondusivitas terutama Covid-19,” ungkap Bupati, Rabu (29/6/2022).

“Mari kita bersama-sama tetap fokus untuk menuntaskan kasus Covid-19 yang lambat laun semakin mereda ini, dan tetap waspada demi kesehatan keluarga yang kita cinta,” ujarnya.

Bupati mengucapkan selamat dan sukses kepada AKBP Afandi Eka Putra dalam tugas yang baru.Tapi saya yakin dan percaya didalam mengemban amanah pasti bisa sukses ditempat yang baru.

Pada momentum ini tambah Bupati Barito Timur, ia juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Baru AKBP Viddy Dasmasela di Kabupaten Barito Timur, dalam rangka tugas yang baru, dan Pemerintah Kabupaten Barito Timur siap berkerja sama selama bertugas di daerah ini. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *