Barito TimurDPRD Barito Timur

Polres Barito Timur Gelar OPS Telabang 2022

Foto :Kapolres Barito Timur, AKBP Afandi Eka Putra

Gerakkalteng.com  – Tamiang Layang – Kepolisian Resor Barito Timur, Polda Kalimantan Tengah, menggelar Operasi Patuh Telabang 2022 guna meningkatkan ketertiban masyarakat di daerah itu dalam berkendara dan berlalu lintas.

“Operasi ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas serta menekankan fasilitas korban kecelakaan pada masa pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polres Barito Timur,” kata AKBP Afandi Eka Putra, Senin (13/6/2022).

Lanjut orang nomor satu di korps Bhayangkara Polres Barito Timur menyampaikan, selama Operasi Patuh Telabang 2022 Polres Barito Timur berserta jajaran akan tetap memberikan sanksi tegas kepada setiap pelanggaran yang terbukti melanggar lalulintas. Seperti tidak menggunakan helm, tidak membawa dokumen kendaraan, kendaraan tidak sesuai spesifikasi teknis dan melanggar rambu-rambu lalulintas.

“Diharapkan selama Operasi Patuh Telabang 2022 jumlah kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Barito Timur dapat menurun dan yang terpenting adalah kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas semakin tinggi serta upaya pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 dapat membuahkan hasil,” jelasnya.

Dirinya mengucapkan selamat menjalankan tugas Operasi kepolisian dengan sandi Operasi Patuh Telabang 2022. (ags)a

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *