EDUKASI & RISTEKKotawaringin Timur

Apresiasi Keterlibatan STIH Ikut Percepat Vaksinasi Covid-19

"Saya mendukung vaksinasi yang diadakan di STIH ini. Tadi informasinya sekitar 350 vaksin, saya minta dinkes untuk bisa mengalokasikan lagi agar bisa kembali dilaksanakan di STIH," katanya, Kamis, 14 Oktober 2021.

GERAKKALTENG.com – Sampit – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur terus menggalakkan program percepatan vaksinasi covid-19. Terkait itu, Sekolah Tinggi Habaring Hurung (STIH) Habaring Hurung Sampit turut ambil peran.

Bupati Kotim, Halikinnor langsung ke lokasi itu memantau pelaksanaan vaksinasi di tempatnya kuliah beberapa tahun lalu tersebut, Kamis, 14 Oktober 2021.

“Saya mendukung vaksinasi yang diadakan di STIH ini. Tadi informasinya sekitar 350 vaksin, saya minta dinkes untuk bisa mengalokasikan lagi agar bisa kembali dilaksanakan di STIH,” katanya, Kamis, 14 Oktober 2021.

Ia mengatakan akan mempercepat vaksinasi untuk masyarakat Kotim ini. Paling tidak di akhir tahun ini, target vaksinasi bisa mencapai 80 sampai 90 persen.

Menurut Halikinnor, saat ini memang untuk Pertemuan Tatap Muka (PTM) sudah merrka gencarkan. Selain ke STIH, dia juga memantau pantau vaksinasi di SMPN 1 Sampit, SMPN 2 Sampi, dan SMPN 3 Sampit.

“Kita harapkan ke depannya akan tercipta herd imunity untuk warga Kotim ini,” pungkasnya.

Vaksinasi di perguruan tinggi ini bukan kali pertama dilakukan, beberapa waktu lalu jiga kegiatan serupa. (sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!