DPRD Kota Palangka Raya

Legislator Bahas Langkah Strategis Pemulihan Ekonomi

KUNKER : Anggota Komisi B DPRD Palangka Raya H M Khemal Nasery, saat menerima kunjungan dari anggota DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

GERAKKALTENG. com – Palangka Raya – DPRD Palangka Raya kembali mendapat kunjungan dari para wakil rakyat daerah terangga. Kali ini rombongan anggota DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Provinsi Kalimantan Selatan, yang datang dalam rangka kunjungan kerja (Kunker).

“Iya, beberapa waktu lalu, kami menerima kunker anggota DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan, guna sharing dan kaji banding terkait, upaya dan langkah serta strategi dalam pemulihan ekonom,” ungkap anggota Komisi B DPRD Palangka Raya H M Khemal Nasery, Selasa (26/7/2022).

Pembahasan dalam pertemuan kunker itu jelas Khemal, lebih membahas tentang pemulihan ekonomi, baik di Kota Palangka Raya maupun di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

“Saat ini kedua daerah tentunya berupaya memulihkan kondisi perekonomian masing – masing. Intinya, bukan lagi membahas tentang Covid, tapi bagaimana ekonomi suatu daerah bisa kembali normal pasca dua tahun lebih pandemi Covid – 19,”tukasnya.

Lebih lanjut legislator Partai Golkar ini menyampaikan, dengan adanya kegiatan kunker tersebut, maka diharapkan, baik Pemko Palangka Raya maupun Pemkab Hulu Sungai Selatan, bisa menjalin kerja sama. Baik di bidang legislatif maupun di bidang eksekutif.

“Tujuan akhirnya sama, yakni bagaimana pemulihan ekonomi daerah bisa berjalan. Maka dari itu kerja sama antara Pemko Palangka Raya maupun p
Pemkab Hulu SungaI diperlukan, sehingga kedua daerah bisa sama – sama pulih perekonomiannya,”ujar Khemal

Mampu bangkitnya perekonomian sambung dia, tentu sangat sejalan dengan harapan pemerintah. Seperti harapan dari Menteri Perekonomian (Menko) Republik Indonesia (RI), Airlangga Hartarto, yang saat ini terus menerus mendorong daerah untuk berupaya memulihkan perekonomiannya. (VD)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *