DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

Legislator Pelajari Infrastruktur Jalan ke Jakarta

KUNKER : Jajaran Komisi B DPRD Palangka Raya saat melakukan kunjungan kerja ke Dinas Bina Marga DKI Jakarta Kamis (14/7/2022). Foto Ist

GERAKKALTENG. com – Palangka Raya – Jajaran Komisi B DPRD Kota Palangka Raya pada Kamis (14/7/2025) lalu, melaksanakan kegiatan kunjungan kerja (Kunker) ke Dinas Bina Marga ke DKI Jakarta.

Sekretaris Komisi B DPRD Palangka Raya Reja Framika mengatakan, kegiatan kunker itu dalam rangka mempelajari peningkatan dan pengembangan infrastruktur jalan di Kota Palangka Raya.

“Jadi apa yang didapatkan dan dipelajari di Dinas Bina Marga ini, nantinya akan di sampaikan kepada Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya. Terutama bagi OPD yang menjadi mitra kerja komisi B,”ungkapnya, Kamis (14/7/2022).

Pihaknya lanjut Reja berharap dengan adanya laporan hasil kegiatan kunker ini Pemerintah Kota Palangka Raya bisa meningkatkan dan mengembangkan infrastruktur secara efisien, tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat.

Disisi lain lanjut legislator muda asal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengungkapkan, saat ini di Kota Palangka Raya sendiri pembangunan infrastruktur jalan sudah mulai bagus.

Bisa dilihat, sejumlah pengaspalan jalan menggunakan metode Cement Treated Recycling Base (CTRB), atau teknologi daur ulang dengan cara menstabilisasi lapis pondasi dengan semen.

“Pengaspalan jalan dengan inovasi CTRB ini sangat di dukung, dan saya harap dalam pembangunan infrastruktur terutama pembangunan jalan Pemko bisa lebih baik lagi dalam mengembangkan pembangunan infrastruktur,” pungkasnya. (VD)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!