DPRD Katingan

Antusiasi Masyarakat Ikuti Pawai Sangat Luar Biasa

"Luar biasa antusias baik itu dari peserta yang mengkuti pawai serta juga masyarakat yang turut ikut menyaksikan kegiatan pawai,"Ucap Ketua Dewan saat diwawancarai awak media di sela-sela kegiatan pawai, senin (22/8/2022) sore di stadion sport center kasongan

Kasongan – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan, menurutkan bahwa antusias peserta saat mengikuti pawai pembangunan tingkat Kabupaten Katingan sangat tinggi.

“Luar biasa antusias baik itu dari peserta yang mengkuti pawai serta juga masyarakat yang turut ikut menyaksikan kegiatan pawai,”Ucap Ketua Dewan saat diwawancarai awak media di sela-sela kegiatan pawai, senin (22/8/2022) sore di stadion sport center kasongan.

Limpah ruahnya masyarakat ujar Marwan, yang menyaksikan penampilan dari para peserta pawai ini sangat luar biasa.

“Melihat kondisi seperti ini tentu kita juga ikut senang, dan kegiatan ini juga bisa berjalan dengan baik,”Imbuhnya.

Seperti yang diketahui selama dua tahun kebelakang, bahwa tidak ada kegiatan semacam ini yang dilakukan oleh Pemerintah, baik itu dari tingkat pusat hingga ke daerah dikarenakan harus mamatuhi protokol kesehatan.

Dengan melihat animo masyarakat yang cukup tinggi pada pawai tahun ini, Ketua Dewan menyebutkan sangat bersyukur bahwa kegiatan bisa kembali dilaksanakan.

“Kita patur bersyukur bisa melaksanakan kegiatan pawai pada tahun ini, dan juga selaku ketua dewan mengapresiasi apa yang dilakukan pemerintah daerah sehingga kegiatan pawai hari ini bisa dilaksanakan,”Tambahnya.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!