DPRD Kotawaringin Timur

Dewan Kotim Apresiasi Suksesnya Pawai Pembangunan Tahun 2022

PAWAI: Ketua DPRD Kotim, Dra Rinie, Wakil Ketua I, H Rudianur dan Anggota DPRD Dadang Siswanto berfoto bersama dengan Bupati Kotim, H Halikinnor, Wabup, Irawati dan rombongan sekretariat dewan pada Pawai Pembangunan, Minggu (21/8/2022).

SAMPIT- Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Dra Rinie mengapresiasi atas pelasanaan kegiatan pawai pembangunan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI) yang berjalan lancar hingga akhir acara.

“Saya sangat mengapresiasi pelaksanaan pawai pembangunan di Kabupaten Kotim kali ini. Sangat semarak dan diikuti oleh 319 peserta, baik dari kalangan pelajar, mahasiswa, instansi, organisasi, perusahan dan kelompok masyarakat di daerah ini. Bahkan sekretariat dewan juga ikut turut serta memeriahkan pawai pembangunan ini,” kata Rinie usai menghadiri pawai pembangunan, Minggu (21/8/2022).

Dirinya mengatakan agenda ini merupakan salah satu yang dinantikan masyarakat kehadirannya. Hal ini bisa dilihat dari antusias masyarakat Kabupaten Kotim ikut menjadi peserta dan menyaksikan pawai pembangunan tahun ini. Kegiatan ini biasanya rutin dilaksanakan setiap tahun, dengan adanya pandemi Covid-19 yang melanda dua tahun terakhir ini, sehingga pawai tersebut tidak dapat dilaksanakan.

“Kegiatan pawai pembangunan ini sangat di tunggu-tunggu oleh masyarakat Kabupaten Kotim, pasalnya dalam dua tahun terakhir ini tidak bisa diselenggarakan karena pandemi Covid-19 ,kegiatan tersebut juga merupakan hiburan bagi masyarakat, dan saya lihat kreativitas para peserta pawai juga sangat bagus. Berbagai kreasi baik busana dan kebudayan daerah mereka tampilkan,” ujar Rinie.

Politisi Partai PDI Perjuangan ini juga mengatakan melalui kegiatan pawai pembangunan ini diharapkan menjadi spirit dan penyemangat masyarakat di Kabupaten Kotim untuk terus bersatu dalam mensukseskan pembangunan. Karena pawai pembangunan menjadi bentuk keselarasan dan keharmonisan hubungan kemitraan antara pihak eksekutif dan legislatif bersama elemen masyarakat dalam penyelenggaraan program dan kebijakan pemerintah daerah. (erk/bud)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *