DPRD Gunung MasGunung Mas

HUT Polwan ke-74 Polres Gumas Bagikan Ratusan Paket Sembako

MELEPAS : Kapolres Gumas AKBP Irwansah bersama istrinya saat melepaskan tim Polwan yang melaksankan bakti sosial, Selasa (2/8/2022), di depan Mapolres setempat. Foto IST

GERAKKALTENG. com – Kuala Kurun – Kepolisian Resor (Polres) Gunung Mas bersama jajarannya melaksanakan bakti sosial (baksos), dengan membagikan ratusan paket sembako untuk warga yang membutuhkan.

Adapun kegiatan baksos itu adalah dalam rangka HUT Polwan ke 74 dan HKGB ke-70 yang mengusung tema Polri presisi untuk mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural dalam mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh.

Kapolres Gunung Mas, AKBP Irwansah mengatakan, kegiatan baksos yang dilaksanakan ini bertepatan dengan HUT Polwan dan HKGB, maka, sebagai wujud kepedulian diimplementasikan dengan berbagi kasih bagi masyarakat yang kurang mampu.

”Dalam baksos ini kami bagikan sebanyak 100 paket sembako. Terdiri dari beras 5 kilogram, minyak sayur 1 liter, telur, teh, kopi, dan gula yang diserahkan kepada warga kurang mampu khusus di Kecamatan Kurun,” jelas Irwansah, Selasa (2/8/2022).

Kapolres berharap, bagi masyarakat sebagai penerima bantuan paket sembako, tersebut dapat terbantu. Walaupun nilai paket sembako tersebut tidak seberapa.

”Semoga masyarakat yang menerima paket sembako merasa sangat terbantu dan mendoakan agar Bhayangkari dan Polwan kedepannya semakin jaya dan sukses,” harapnya.

Sementara dalam arahan lainnya kapolres meminta Polwan yang sudah berkeluarga, agar memiliki peran lain ketika selesai menjalani tugasnya sebagai prajurit Bhayangkari. Namun, sembari menjalani tugas, Polwan harus tetap berperan penting bagi keluarga.

”Bagi rekan-rekan yang memiliki tugas sebagai polisi, disisi lain tentunya memiliki keluarga. Begituoun bagi rekan-rekan Polwan tentu juga memiliki peran sebagai ibu rumah tangga. Ini peran yang dijalankan serta harus seimbang,” tegasnya.(sst/sog).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *