Barito Timur

Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur Beri Ucapan Selamat ke-20 Kabupaten Barito Timur

Foto : Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Tepat pada tanggal 3 Agustus 2022 Kabupaten Barito memperingati HUT ke-20 tahun. Banyak ucapan yang mengalir dari seluruh kalangan. Tak lupa pula ucapan dari Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio.

Nur Sulistio yang juga merupakan dari Fraksi Golkar sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, mengucapkan selamat hari jadi ke-20 tahun Kabupaten Barito Timur. Semoga perayaan tersebut dapat dijadikan momentum dalam pencapaian pembangunan.

“Selamat ulang tahun kepada Kabupaten Barito Timur yang ke-20 tentunya dalam momentum ini, menitipkan harapan dan juga keinginan doa-doa semoga kedepan pemerintah kabupaten Barito Timur, yang mampu memberikan pelayanan baik. Sehingga mewujudkan masyarakat tentram, rukun hidup berdampingan, sejahtera, makmur, semakin tahun, semakin baik dari tahun sebelumnya,” ucap Nur Sulistio, Rabu (3/8/2022).

Selain itu, Nur Sulistio juga mengingatkan, pada hari ini kita patut bersyukur bisa bertemu dengan para pendahulu kita, para pejuang kita yang telah mewariskan dan menitipkan Kabupaten Barito Timur untuk kita lanjutkan dalam bentuk perjuangan dan pengabdian pembangunan yang lebih baik.

“Kita mendoakan beliau-beliau yang sudah tidak ada lagi dipanggil maha kuasa,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu pun Nur Sulistio, kembali mengucapkan selamat hari ulang tahun ke- 20 seraya mendoakan semoga Kabupaten Barito Timur kedepan lebih baik lagi dalam segi pelayanan kepada masyarakat serta toleran dalam kerukunan umat beragama.

“Disinilah tempat kita silahturahmi, saling mendoakan dan yang paling penting juga doa restu dari beliau-beliau. Mudah-mudahan kita yang diberi amanah untuk mewarisi pembangunan ini diberikan kekuatan, kemudahan, kesuksesan,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!