Katingan

Melalui Raker, KONI Harus Hasilkan Kebijakan Untuk Pembinaan Atlet

"Melalui raker ini saya berharap agar dapat menghasilkan program yang bersifat membangun, sehingga setiap cabor-cabor yang ada di naungan koni katingan melalui para atletnya bisa mengukir prestasi,"Pintanya.

Kasongan – Bupati Katingan Sakariyas, membuka kegiatan pelaksanaan Rapat Kerja (Raker) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Katingan, selasa (23/8/2022) diaula lantai I Bappelitbang Kasongan.

Dalam sambutannya Sakariyas, mengaharapkan dari kegiatan yang dilaksanakan ini dapat menghasilkan rumusan, kebijakan, serta program-program KONI sehingga dapat membuahkan prestasi.

“Melalui raker ini saya berharap agar dapat menghasilkan program yang bersifat membangun, sehingga setiap cabor-cabor yang ada di naungan koni katingan melalui para atletnya bisa mengukir prestasi,”Pintanya.

Selain itu Bupati meminta, para pengurus koni dan pengurus cabor dapat membahas dan memutuskan program kerja di tahun 2022. Dan juga melakukan evaluasi program kerja yang sudah dilakukan pengurus koni sebelumnya.

“Ketua koni serta para pengurus cabor harus memutuskan program kegiatan untuk pembinaan atlet, mengingat banyak sekali cabor yang harus dilakukan pembinaan untuk persiapan event-event yang akan datang,”Pungkasnya.

Diakhir sambutannya, Sakariyas juga menekankan supaya pengurus koni harus segera melakukan persiapan jelang Pekan Olahraga Tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan di Sampit, Kotawaringin Timur pada tahun 2023.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *