Barito Timur

Pemkab Bartim Rapat Persiapan HUT Kabupaten dan Persiapan Kedatangan Gubernur Kalteng

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-20 Kabupaten Barito Timur yang jatuh pada tanggal 3 Agustus 2022, Pemerintah Kabupaten Barito Timur akan kedatangan orang nomor satu di Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran berserta para rombongan.

Agenda kehadiran Gubernur Kalimantan Tengah di Gumi Jari Janang Kakalawah ini juga akan dihadiri sejumlah Kepala Insttansi Pemprov Kalimantan Tengah.

Pemkab Barito Timur kini tengah menyiapkan keperluan yang terkait dengan kedatangan Gubernur Kalimantan Tengah tersebut dengan menggelar rapat yang dipimpin Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas serta sejumlah Kepala Dinas terkait.

Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas, menyampaikan bahwa HUT Kabupaten Barito Timur ini sebenarnya bukan hal yang baru lagi, namun diharapkan dapat memaknai arti perjalanan HUT Kabupaten Barito Timur itu sendiri.

“Kita mencek terakhir, Persiapan HUT Bartim dan Persiapan Gubernur akan hadir, bahwa rencana itu tanggal 3 Agustus 2022 pak Gubernur akan hadir,” ucap Ampera A.Y Mebas, Senin (1/8/2022).

Lanjut Ampera A.Y Mebas, karena ini merupakan momen yang sangat penting maka dari itu harus sukses kita laksanakan dengan optimal, untuk itu kepada seluruh panitia agar mempersiapkan dengan maksimal segala kebutuhan pada peringatan HUT Kabupaten Barito Timur ke-20 tahun ini. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!