Katingan

Tabe Strom A Raih Juara Usai Tumbangkan Tim Cowok Jelek

Tabe Strom A berhasil menyabet juara satu usai menaklukan tim lawan yaitu tim cowok jelek dengan skor telak 3-0.

Kasongan – Tabe Strom A berhasil menjuarai pergeleran turnamen mobile legend yang diselenggaran oleh E-Sport Indonesia (ESI) Kabupaten Katingan, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77.

Tabe Strom A berhasil menyabet juara satu usai menaklukan tim lawan yaitu tim cowok jelek dengan skor telak 3-0.

Ketua ESI Katingan Dodie Iskandar, SH., minggu (28/8/2022) malam menyampaikan ucapan selamat kepada tim yang telah berhasil menjuarai turnamen.

“Kepada tim yang berhasil menjuarai turnamen ini kami selaku penyeleggara menyampaikan ucapan selamat, semoga tim yang telah berhasil menjuarai turnamen ini tidak puas hanya disitu saja dalam mengasah kemampuan dalam bermain,”Ucap Dodie.

Selain itu Ketua ESI Katingan ini juga memberikan apresiasi kepada seluruh tim yang ikut serta pada turnamen tersebut.

“Kepada seluruh tim yang sudah ikut berpartisipasi harapannya agar tidak berkecil hati meskipun mendapatkan hasil yang maksimal, harapannya agar terus berlatih mengingat kedepannya akan ada pergelaran serupa yang akan dilaksanakan oleh ESI Katingan,”Imbuhnya.

Sementara itu Direktur CV. Setia Indah, Ade Taufano Hariyadie P Samat, selaku sponsor tunggal pada turnamen ini juga mengapresiasi kepada seluruh peserta yang ikut berpartisipasi.

“Dengan adanya keingian ikut serta dalam pertandingan ini tentunya saya selaku sponsor dari pergelaran turnamen ini sangat mengapresiasi semangat mereka,”Imbuhnya.

Selain Itu Ade Taufano juga mengatakan, alasan dirinya bersedia mensponsori kegiatan turnamen e-sport yang bekerjasama dengan ESI Katingan yakni karna melihat banyaknya peminat dari kaum milenial.

“Minat para kaum melinal dalam game online bisa dikatakan cukup tinggi, dan

e-sport juga menjadi salah satu cabagn resmi olahraga yang banyak menarik minat berbagai pihak, sehingga perkembangan e-sport tidak bisa dipandang sebelah mata.”Tutupnya.

Untuk juara pada pergelaran turnamen ini, juara satu diraih oleh Tabe Strom A, juara kedua tim cowok jelek, juara ketiga Tabe Strom B dan juara keempat Dark Blow. Untuk para pemenang mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan serta piala.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *