Barito Timur

Tim SSAPJ Ampah Meraih Juara Dua

Foto : Anggota DPRD Kabupaten Barito Timur, Wahyudinnoor.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Berempat di Stadion Swakarya Muara Teweh Kabupaten Barito Utara, telah dilaksanakan Kejuaraan Festival sepak bola usia dini se – Daerah Aliran Sungai (DAS) Barito SSAPJ Ampah melawan Jambu FC Junior dari Muara Teweh dengan skor tipis 2-1 untuk kemenangan Jambu FC Junior.

Salah satu seorang menejer SSAPJ Ampah, Wahyudinnoor, mengatakan kegiatan ini pada prinsipnya pencarian bakat dan bibit talenta pemain sepak bola usia dini.

“Tadi berlangsung laga final Festival sepak bola usia dini se DAS Barito antara tim kita SSAPJ Ampah melawan Jambu DlFC Junior dari Muara Teweh,” ujar Wahyudinnoor, melalui pesan whatsapp, Rabu (24/8/2022).

Kemudian, dalam kegiatan festival sepak bola usia dini se DAS Barito yang digelar di Muara Teweh selama tiga hari sampai laga final.

Masih kata Wahyudinnoor, dalam pertandingan berlangsung seru dan cukup alot, pada akhirnya SSAPJ meraih juara kedua sementara Jambu FC Junior menjadi juara pertama dengan skor 2-1.

“Saya selalu menejer tim SSAPJ Ampah didampingi offical pelatih, Rahma di dan Muhammad Helmi cukup bangga dengan anak-anak karena bisa mengimbangi tim sekelas Jambu FC Junior dari Muara Teweh dan untuk top skor diraih tim kita yakni, Hairani,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!