Barito Timur

Wabup Barito Timur Pimpin Malam Renungan Suci

Foto : Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh, bertindak sebagai pimpinan pada apel kehormatan dan renungan suci dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 tahun 2022 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bumi Satria Ampah, sekira pukul 00.00 WIB.

Tepat pada pukul 00.00 WIB semua lampu dimatikan, digantikan dengan menyalakan obor. Selanjutnya inspektur upacara membacakan teks apel kehormatan dan renungan suci.

Sambutannya, Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh, menyebutkan semua yang hadir pada saat ini, pukul 00.00 WIB untuk memperingati jasa-jasa para pahlawan.

“Kami menyatakan hormat yang sebesar-besarnya, atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan saudara-saudara sebagai pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan demi kebahagiaan negara bangsa,” ucap Habib Said Abdul Saleh, Rabu (17/8/2022).

Semua yang hadir, bersumpah dan berjanji bahwa perjuangan yang sudah dilakukan akan diteruskan. Akan mengisi kemerdekaan sebaik-baiknya, bahkan berupaya membawa Barito Timur menjadi lebih maju lagi.

Masyarakat lebih sejahtera dan tentunya perjuangan ini perlu dukungan semua pihak, agar semua berjalan lancar dan sukses.

“Kami berdoa semoga arwah saudara-saudara diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa dan mendapatkan tempat yang sewajarnya,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!