Barito Timur

PT Rimau Grup Bagikan Sembako ke Wartawan

Foto : Deputi Direktur PT Rimau, Kiki Gunawan menyerahkan secara simbolis berupa sembako kepada wartawan yang diterima langsung oleh Ketua PWI Kabupaten Barito Timur, Prasojo Eko Aprianto.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – PT Rimau Grup adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang penambang baru bara, perusahaan yang sudah berdiri beberapa tahun ini sudah banyak berbuat sosial kemanusiaan kepada masyarakat yang berada di sekitar wilayah kerja perusahaan.

Keperdulian PT Rimau Grup tidak hanya masyarakat sekitar perusahaan saja, hari ini PWI Kabupaten Barito Timur mendapat bingkisan bantuan dari manajemen PT Rimau grup berupa sembako.

Penyerahan bantuan ini diserahkan langsung oleh Deputi Direktur PT Rimau grup, Kiki Gunawan bersama jajarannya, menyerahkan langsung bantuan sembako kepada Ketua PWI Kabupaten Barito Timur, Prasojo Eko Aprianto, mengucapkan terimakasih kepada manajemen PT Rimau Grup, yang sudah memperhatikan insan media yang berada di Kabupaten Barito Timur khususnya.

“Kami dari insan pers wartawan Barito Timur mengucapkan terimakasih atas bantuan dari PT Rimau Grup, yang selama ini bermitra bersama kawan-kawan wartawan Barito Timur secara profesional maupun secara organisasi, dari PWI Kabupaten Barito Timur kita ucapkan terimakasih,” kata Prasojo Eko Aprianto, Selasa (20/9/2022).

Sementara itu, Deputi Direktur PT Rimau Grup Kiki Gunawan, mengatakan bahwa bantuan sembako kepada PWI Kabupaten Barito Timur merupakan wujud perhatian PT Rimau Grup kepada jurnalis Kabupaten Barito Timur terkait dengan kenaikan BBM.

“Dengan kehadiran rekan-rekan di kantor kami ini juga, merupakan sebuah momen kebersamaan, momen yang menunjukkan hubungan yang harmonis antara teman-teman dengan kami dan juga sebaliknya. Kalau kenyataannya di lapangan itu ada riak-riak kecil itu hal yang biasa sebagai sosial kontrol hanya saja,” ungkap Kiki Gunawan.

Disampaikan Kiki Gunawan, bahwa paket sembako tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian PT Rimau Grup kepada awak media yang selama ini telah menjadi mitra PT Rimau Grup.

“Jadi sekali lagi, bahwa pada pagi hari ini adalah hari yang sangat berbahagia bisa berbagi dengan teman-teman wartawan. Tolong jangan dilihat nilainya, tapi ini lubuk paling dalam keikhlasan kami untuk berbagi dengan teman-teman wartawan yang berada di Kabupaten Barito Timur,” kata dia.

“Terimakasih karena sudah sempat hadir dalam penyerahan sembako,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *