Kalimantan TengahNasionalPalangka Raya

Atlet Panahan Junior Palangka Raya Ikuti Kejurnas di Yogyakarta

PALANGKA RAYA – Sejumlah atlet olahraga panahan dari Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Palangka Raya, Provinsi Kalteng mengikuti kejuaraan nasional (Kejurnas) Panahan Junior yang diselenggarakan di Yogyakarta.

Kontingen asal Kota Palangka Raya ini, akan mengikuti turnamen yang diselnggarakan pada 16 – 26 Oktober 2022. kontingen asal Kota Palangka Raya ini mendapat dukungan dari sejumlah pihak, mulai dari Pemko Palangka Raya, KONI Kota, PT. DIMENDRA TOUR and Cargo dan maskapai penerbangan Lion Air.

I Gusti Putu Wiartha S.Hut selaku pelatih dari para kontingen mengatakan, para atlet yang berlaga di ajang nasional tersebut diharapkan dapat membawa nama harum Kota Palangka Raya dalam bidang olahraga Panahan. Terlebih, cabang olahraga tersebut menjadi salah satu cabang olahraga andalan Kota Palangka Raya dalam memperoleh hasil terbaik.

“Para atlet yang dilibatkan dalam kejuaraan ini sudah menjalani sejumlah tahapan seleksi. Kita harap hasil terbaik dapat mereka raih untuk Kota Palangka Raya” sebutnya” Senin (17/10/2022).

Dikatakannya juga, diberangkatkannya para atlet cabor panahan junior ini, tidak lepas dari dukungan sejumlah pihak. Mulai dari Pemko Palangka Raya, KONI Kota, PT. DIMENDRA TOUR and Cargo dan maskapai penerbangan Lion Air dan sponsor pendukung lainnya.

“Dukungan seperti ini yang kami harapkan untuk kemajuan olahraga panahan di Kota Palangka Raya. Sehingga, ini dapat menjadi pemacu semangat para atlet dalam mencapai prestasi terbaik dan mebanggakan nama daerah” sebutnya.

Selain itu, ia juga meminta dukungan dari masyarakat agar peserta yang mengikuti ajang tingkat Nasional tersebut dapat memperoleh hasil terbaik. Sehingga membanggakan dan mengharumkan nama Kalteng di tingkat nasional. (bud)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *